Senang Tinju? Inilah Enam Game HP Android UFC Terbaik yang Dapat Anda Mainkan

Kalian menyukai dengan olahraga tinju? Tinju ialah salah satu olahraga yang amat menantang dan cukup membuat kalian berdebar. Meski seperti itu, tiap-tiap olahraga apapun itu pasti mempunyai manfaat serta sanggup membuat tubuh lebih sehat.

Bagi kalian yang sungguh-sungguh menyukai olahraga tinju, berikut ini ada beberapa game bertema UFC yang bisa banget untuk kalian coba. Tentunya game tersebut sanggup mengisi waktu luangmu dan kalian pun bisa menjalani hobi olahraga tinju.

Sekarang kalian pasti ingin tahu kan game bertema UFC apa sajakah yang dapat kalian mainkan? Baca langsung penjelasannya berikut ini!

1. MMA Fighting Clash
Game ini memiliki tipe fitur favorit yang bisa kalian coba. Tak cuma itu, game ini juga menyediakan 60 petarung seperti Ronda Rousey, Connor McGregor, Jose Aldo serta masih banyak lagi lainnya. Kalian pun bisa memainkan game ini secara multiplayer.

2. Real Boxing Manny Pacquiao
Dalam game ini, kalian mesti dapat menaklukan 17 tantangan yang diberi. Game ini memperlihatkan sebuah petarungan adu jotos serta adu seni bela diri yang mengasyikan dan asik.

3. Fight Club Fighting Games
Game ini menyajikan sebuah permainan petarungan yang lebih menantang serta mengasyikan dimana kalian bakal melawan musuh memakai jurus-jurus bela diri. Game ini juga menawarkan pertarungan hingga 20 tingkatan.

4. Muay Thai Fight Origins
Game UFC yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan. Sebab game ini ialah gabungan bermacam-macam seni bela diri yang ada umpamanya boxing, kick boxing, dan ragam seni bela diri lainnya. Game ini pun mempunyai fitur favorit dimana terdapat 60 karakter yang bisa kalian pilih.

5. Weekend Warriors MMA
Game ini menawarkan 300 karakter petarung yang dapat kalian coba. Kalian akan beradu dengan siapapun untuk meningkatkan ability sampai bisa jadi seorang petarung profesional. Cek informasi seputar Cheat Game.

6. Muay Thai 2 Fighting Clash
Game ini merupakan gabungan Muay Thai dengan seni bela diri kick boxing. Dalam game ini juga terdapat fitur keren seperti mode multiplayer, terdapat lebih dari 35 karakter petarung yang disesuaikan dengan kehidupan riil, sekalian juga terdapat kartun grafis yang cakap membuat kalian semakin puas.